Home » » Jatuh Cinta Dengan Sahabat

Jatuh Cinta Dengan Sahabat


Apakah Sobat anen pernah jatuh cinta dengan sahabat sobat, teman sobat yang terbaik dari lawan jenis? 
Seperi lagu yang dulu tenar, dan sekarang agak meredup, ya,, sahabat menjadi cinta,. 
Nah, bagaimana sobat mendefinisikan hubungan cinta yang sehat? 
Satu, yang keduanya saling memahami dengan baik; berbagi banyak kesamaan dan tetap selalu menikmati bahwa persahabatan satu sama lain? Yup, ini adalah tanpa keraguan beberapa kriteria yang sangat kunci untuk sebuah hubungan cinta yang sehat dan sukses. 
Demikian pula di sini, mengapa seseorang menjadi teman terbaik sobat?Karena sobat berdua bergaul sangat baik, berbagi banyak kesamaan, selalu menikmati kehadiran satu sama lain? 
Sekarang bahwa sahabat sobat adalah dari lawan jenis, itu hanya sangat alami dari sobat untuk benar-benar akan jatuh baginya. 
Dan ini terutama meskipun demikian, ketika dia secara fisik menarik atau menarik dalam penampilan juga. 
Sobat anen hanya sangat alami bereaksi terhadap emosi manusia. 
Hal ini hanya biasa bagi seseorang untuk tertarik dengan lawan jenis, terutama ketika keduanya juga bergaul sangat baik dengan satu sama lain. 
Hmmm ....? 
Perlahan-lahan dan tanpa sadar hanya jatuh untuk dia sebagai berjalannya waktu Hanya jatuh lebih lanjut seperti yang sobat harus tahu dia atau dia yang lebih baik ... Sekarang, Bukankah ini cinta yang lebih indah dan bermakna dibandingkan dengan cinta pada pandangan pertama? 
Tapi tetap saja, banyak yang memilih untuk hanya tetap merasa untuk diri mereka sendiri karena takut kemungkinan merusak persahabatan keseluruhan, melukai diri mereka sendiri hanya lebih setiap hari. 
Nah, ini memang bisa sangat sulit situasi yang akan menangani di sini. 
Tapi tetap, anen sangat percaya bahwa seseorang harus selalu adil untuk diri sendiri. 
Orang tidak harus menyangkal dirinya sendiri peluang nya dan khususnya kesempatan yang mungkin hanya menjadi jawaban untuk kebahagiaan nya. 
Dan untuk berada di sisi positif, jika sobat anen dapat merasakan sesuatu untuknya atau dia, mengapa tidak hanya mungkin bahwa dia bisa merasakan yang sama untuk sobat anen juga? 
Hal ini tentunya sangat mungkin. Mungkin dia atau dia mungkin hanya menunggu untuk sobat anen untuk lebih lanjut ... 
Bahkan, banyak dari pasangan yang sobat anen lihat di luar sana yang digunakan untuk menjadi yang terbaik dari teman-teman juga sebelum mereka benar-benar bersama-sama. 

Sekarang, tidak ada cara sobat anen pernah bisa hanya berbohong kepada diri sendiri. 
Ya, Sobat anen mungkin masih mengenakan wajah tersenyum di depan bahwa teman lawan jenis sobat yang terbaik. Tetapi jauh di lubuk dalam diri sobat, apakah sobat benar-benar bahagia dan puas dengan itu?Atau apakah sobat anen hanya merasa lebih dan lebih sengsara setiap hari?Apakah jujur ​​bertanya pada diri sendiri. 
Pikirkan tentang hal ini. 
Tidakkah kau ingin memberikan hal-hal mencoba?
Nah, akan mencoba tidak selalu berarti meminta sobat untuk hanya melakukan pertunjukan tangan. 
Ingat, kedua dari sobat afterall masih bersahabat. Akan ada banyak peluang hanya di mana sobat akan mendapatkan untuk melihat dia. sobat hanya dapat menggunakan semua kesempatan untuk perlahan membuat perasaan sobat dikenal baginya dan pada saat yang sama, cobalah untuk mencari tahu bagaimana ia merasa tentang sobat juga. 
Dan sobat anen tetap bisa juga bekerja hal di sekitar dengan mencoba untuk mendapatkan dia atau dia menyukai sobat, untuk jatuh cinta dengan sobat sebagai gantinya. 
Ingat, Sobat sudah memiliki keuntungan dari sarana untuk mudah memulai dan mengatur untuk beberapa tanggal yang sangat "pasangan" atau kegiatan; memberinya atau beberapa petunjuk nya kecil, menunjukkan bahwa ide tentang kemungkinan hal antara sobat berdua ... Dan mungkin sepanjang waktu, ia hanya akan mengembangkan bahwa sesuatu untuk sobat juga? 
Jika sobat anen pernah mencoba sobat tidak pernah tahu ... 
Anen tahu hal-hal yang mungkin tidak mudah bagi sobat. 
Tapi sobat pasti dapat mencoba dengan cara yang cerdas, yang tidak akan sangat mempengaruhi atau merusak persahabatan. Jika hal-hal tidak benar-benar bekerja dengan baik, Sobat berdua bisa tetap sebagai teman. 
Yah, setidaknya, sobat akan tahu bahwa sobat telah adil kepada diri sendiri dengan benar-benar mencoba dan sobat tidak menyangkal diri dari kesempatan itu. mungkin?hehe,,

By : Anen

0 celoteh:

Posting Komentar

Komen wajib,please anda sopan saya segan,,,
You comment I Follow..
You Follow I Comment and Follow