Home » , » Jenis Jenis Ciuman

Jenis Jenis Ciuman

Hihihihihi...
pasti yang liat judulnya penasaran niiih,, yaa,, anen kasih tau deeh jenis jenis ciuman..
ingat, ini bukan porno, ini cuman untuk sobat anen tau kalau ciuman itu ada jenisnya. jadi kalau ada yang menyangkal ini porn, tolong jangan di ucapkan di lain pihak, cukup kritik saja, karena disini anen nggak mengajari, tapi disini kita belajar bersama,. betul tidak??
baik lanjuuut..

All Over Kiss - Ini dimulai dengan mencium kening pasangan sobat, bergerak turun perlahan-lahan ke hidung. Lembut, dengan perasaan yang agresif, memberikan pasangan sobat tepat ciuman terbaik sobat pada bibir. Selanjutnya, memindahkan jalan turun dan lanjutkan dengan imajinasi sobat sendiri. 


Angel Kiss - Sebuah ciuman, manis menghibur. Mencium pasangan sobat sangat lembut, hati-hati pada bibir atau kelopak mata.


Back Kisses - Singkirkan kemeja pasangan sobat dan kalian berbaring di atas perutnya. Duduk nyaman di pasangan sobat punggung bawah dan mulai mencium dari leher semua jalan ke bawah punggungnya, sementara pelan menjilati & pernapasan di mana sobat telah mencium. Hal ini akan memberikan pasangan sobat menggigil dingin dan sangat menarik. 


Belly Button Kiss -  Dengan santai mencium dan meniup pusarnya. Ini dapat membuat pasangan sobat anen menggigil dan membuat dia tertawa.


Butterfly Kiss - saat ciuman, masukan matasobat benar-benar dekat dengan pipi pasangan sobat dan kepakan bulu mata sobat pada kulitnya. Sobat anen juga dapat melakukan ini di bibirnya. Jika dilakukan dengan benar, sensasi kepakan akan cocok dengan satu di dalam hati,


Cheek Kiss  - Sebuah kata lirih, "Aku sangat Mencintaimu" ciuman.Ciuman disukai pada kencan pertama. Dengan tangan sobat di bahunya, sikat lembut bibir sobat di pipinya.


Chew Kiss - Beritahu pasangan sobat untuk menempatkan lidah ke dalam mulutnya dalam - dalam... sobat sangat lembut "mengunyah" pada bagian belakang lidah mereka ... tidak mengisap. Ini akan membuat sensasi di tempat-tempat lain yang akan bisa sangat menarik!  


Earlobe Kiss - menyesap perlahan dan mengisap cuping telinganya.Hindari suara keras saat menghisap telinga. 


Tongue Kiss - Saat mencium pasangan, sobat menghisap lembut lidahnya. Ini menghasilkan, indah e-rotic merasa tertarik! 


Eye Kiss- Pegang kepalanya dengan kedua tangan dan perlahan gerakkan kepala mereka ke arah sobat ingin ciumansobat untuk pergi ... lalu perlahan-lahan ciuman ke arah matanya dan memberinyasebuah ciuman lembut di atas mata tertutupnya. 


Eyelid Kiss - Saat dia sedang istirahat / tidur dengan mata tertutup, kecup kelopak matanya dengan sangat lebut, reksina dia tidak bergerak apa apa, namun saat itu juga dia sadar bahwa sobat sedang menciumnya.


Finger Kiss - Saat berbaring bersama-sama dengan lembut mengisap jari-jarnya. Ini bisa sangat menggoda dan menyenangkan.  


Foot Kiss - Sebuah gerakan erotis dan romantis. Ini mungkin menggelitik, namun santai dan nikmatilah! Untuk memberikan ciuman lembut menghisap jempol kaki dengan jari-jari dan kemudian mencium kaki ringan. Ini membantu untuk memijat lembut pangkal kaki saat melakukan ciuman. 


Forehead Kiss - Ciuman kening dapat ciuman menenangkan bagi siapa saja. Cukup sikat bibir sobat ringan di puncak kepalanya. 


French Kiss- ini adalah jenis yang paling populer dari ciuman yang melibatkan ciuman dengan mulut terbuka sementara lidah sobat menyentuh lidah masing-masing. 


Fruity Kiss - Ambil sepotong buah dan tempat antara bibir sobat dan menciumnya. Menggigit satu setengah dari potongan buah saat dia menggigit yang lain sampai rusak dalam setengah, yang memungkinkan jus untuk menjalankan ke dalam mulut sobat.


Hand Kiss -lembut mengangkat tangannya ke bibir sobat. Ringan sikat bibirsobat di bagian atas tangannya. Historis ciuman ini dilakukan dengan busur, yang menunjukkan penghormatan terhadap seorang wanita. 


Hickey Kiss - objek ini tidak untuk mengambil darah, namun dengan lembut meninggalkan tanda yang akan membuktikan ciuman sobat. Hal ini sering dimasukkan dalam foreplay erotis. 

Hostage Kiss  Tutup bibirsobat dengan pita dan mendapatkan perhatian kasih sobat. Ketika dia mendekat, buatlah suara-suara seperti sobat sedang berusaha untuk memberitahu mereka sesuatu dan gerak seolah-olah sobat tidak bisa mendapatkan rekaman off. Begitu dia lepaskan pita dari sobat untuk mendengar apa yang sobat mencoba untuk mengatakan kepada dia: "Aku sudah menabung bibir sepanjang hari hanya untuk sobat" Kemudian ciuman cinta sobat dengan penuh gairah! 

Hot and Cold Kiss - gesekkan bibir pasangan sobat sehingga mereka hangat, dan kemudian dengan lembut meniupnya. Ledakan dingin tiba-tiba membuat untuk ledakan sensual, dan mereka sering akan mencobalagi, serta menjadi sangat bergairah. 

Ice Kiss - Ambil sepotong es di mulut sobat dan tahan di lidah sampai meleleh, lalu menyelinap padanya dan dengan cepat menjilat pipi atau leher. Ini memberikan perasaan dingin, tapi sangat bergairah.

"I Want More" Kiss - Membuat dia ingin lebih. 
Berikut adalah "Saya Ingin Lebih" kiat Kiss & disarankan oleh www.romanceclass.com
Gadis: bersandar erat ke wajah mitra anda dan saat ia datang dalam bergerak dan mencium pipinya kemudian ketika ia mengatakan ia ingin lebih banyak menciumnya dengan lidah. membuatnya mendambakan untuk lebih kemudian setelah beberapa detik menciumnya dengan gairah sebanyak yang Anda bisa. yang harus membuatnya berhenti mengemis.
Anak laki-laki: ketika Anda dengan memperhatikan gadis Anda untuk setiap tindakan. setiap kali dia memandang Anda, menjilat bibir Anda terus-menerus, yang akan membuatnya ingin menciummu bahkan lebih (dia tryin untuk menahan). Akhirnya dia akan bersandar di 2 ciuman Anda dan ketika dia hanya memberinya kecupan di bibir (lidah). Dia akan mendapatkan thats lebih marah dan permintaan ketika Anda pergi untuk gairah. Lick Kiss - Tepat sebelum mencium, lembut menjalankan lidah anda sepanjang Anda mitra bibir apakah itu menjadi satu atas atau bawah tergantung pada posisi bibir Anda. Sangat sensual.
Mengisap Bibir Kiss - Saat berciuman lembut mengisap bibir mereka yang lebih rendah. Ini dapat sangat menarik.
Pindah Kiss - Pastikan tempat tidur atau sofa atau kursi di belakang pasangan Anda dan ketika Perancis mencium dorong pasangan Anda ke kursi atau apa pun yang di belakang mereka. Sangat baik bagi pasangan yang serius atau hanya pemula.
Leher Ciuman mengutil - menggigit lembut atas dan ke bawah leher Anda mitra. Akhiri dengan ciuman lembut di bibir.
Nip Kiss - Jenis ciuman ini harus dilakukan hati-hati, namun bila dilakukan dengan benar dapat membuat efek yang indah pada pasangan Anda dengan sensasi yang sangat erotis. Sementara mencium pasangan Anda, dengan lembut menggigit bibir mereka. Anda harus sangat berhati-hati untuk tidak menggigit keras atau menyakiti pasangan Anda. Ciuman ini hanya boleh dilakukan dengan seseorang bahwa Anda telah mencium beberapa kali sebelumnya, jika tidak, anda mungkin akan mengejutkan pasangan Anda.
Romantic Kiss - Lihatlah pasangan Anda dengan semangat, kemudian dengan lembut bergerak untuk ciuman dengan bibir Anda setengah terbuka. Segera setelah Anda membuat kontak, tutup bibir Anda perlahan-lahan. Membuka dan menutup bibir Anda tiga kali kemudian menjauh.Mereka pasti akan menginginkan lebih!
Sedot Ciuman - Jenis ciuman menggoda. Daripada Berciuman Perancis dengan mulut terbuka, sementara bibir pasangan Anda adalah berpisah mengisap bibir atas bawah mereka kami dengan Anda sendiri, hanya untuk satu atau dua detik. Kemudian kembali ke jenis lain atau coba ciuman bibir yang lain.
Bahu Kiss - Cukup datang dari belakang, memeluknya, dan mencium bagian atas bahunya. Ini adalah ciuman, sensual mencintai.
Beralih Kiss - Sementara berciuman Perancis, beralih cara kepala dimiringkan.
Surprise Kissing - Jenis ciuman ini dilakukan bila pasangan Anda berbaring di sofa atau tanah, baik tidur atau hanya berbaring dengan mata tertutup. Diam-diam pendekatan pasangan Anda dan tempat ciuman kecil lembut di bibir mereka. Mengintensifkan ciuman sampai pasangan Anda membuka mata mereka atau terbangun.
Strawberry Kiss - Juga dikenal sebagai ciuman Fruiti-licious. Makan stroberi dan mencium pasangan Anda, meninggalkan rasa manis di mulut mereka. Ini menyenangkan dan cara yang sangat manis untuk "memberi makan" satu sama lain.
Para Whipped Cream Kiss - Celupkan jari Anda ke dalam beberapa cambuk dingin atau krim kocok pilihan Anda. Menjilatnya perlahan-lahan, kemudian memeluk pasangan Anda dan mencium mereka sangat membiarkan selip lidah mereka lebih dari Anda untuk ciuman sangat manis. Ini sangat menggoda dan penuh gairah.
Menetes Kiss - Cicipilah minuman favorit dan menetes perlahan-lahan ke dalam mulut pasangan saat berciuman.
Lidah Menyedot - Sebuah variasi dari ciuman Perancis. Selama ciuman mulut terbuka menghisap lembut di lidah pasangan Anda (tidak terlalu keras karena bisa melukai). Sangat seksi :-)
Lidah Kiss - Sementara Perancis mencium pasangan Anda, menghisap lembut lidah mereka sementara itu di mulut Anda. Hal ini menghasilkan perasaan, indah erotis bagi keduanya!
Quickie Kiss - Bila Anda sedang terburu-buru. Seringkali hidung mendapatkannya daripada bibir.
Vacuum Kiss - Sementara berciuman mulut ternganga, sedikit menyedot sebagai jika Anda mengisap udara dari mulut mitra Anda. Ini adalah ciuman menyenangkan.
Wake Up Kiss - Sebelum pasangan Anda terbangun lebih ramping dan mencium pipi mereka dan pindah memberikan ciuman yang lembut sampai Anda mencapai bibir mereka. Jelas cara yang lebih daripada menyenangkan untuk bangun!
Ciuman Basah - Setelah Anda telah mencium cukup bahwa kedua bibir anda basah, dengan mulut Anda nyaris tidak terbuka, dengan lembut mengusap punggung dan sebagainya, atas dan bawah, berputar-putar.
nah itu semua ciuman yang sudah anen lakuin,hehehe,,bagi cewe yang belum mempraktekkan ini, silahkan hubungi anen,anen segera hadir di tempat dimana anda berada, hehehehe,,, itu juga salah satu kutipan dari web luar negeri, yang sangat venomenal untuk urusan LOVE, anen sebenernya mau kasih foto semua dari foto anen, maunya sih, tapi karena nggak ada yang cewe jadi nggak jadi,,hehehehe...
siapa yang akan segera mencoba?dan siapa yang tidak akan mencobanya?pasti tidak ada, hehehe,,, bagi yanhg ingin lebih tau jelas tentang thread ini, silahkan hubungi anen di link pesan yang berada di atas, anen akan pecahkan masalah sobat dengan solusi yang pas dan berguna,.
ya semoga thread kali ini berguna bagi kalian sobat anen, terima kasih untuk semuanya,,
ingat judul ya,, dan ini bukan porno..

1 celoteh:

Komen wajib,please anda sopan saya segan,,,
You comment I Follow..
You Follow I Comment and Follow