Home » , » Solusi Cinta Dengan Rekan Kerja

Solusi Cinta Dengan Rekan Kerja


Bagaimana apakah sobat anen bekerja dengan seseorang sobat sudah jatuh cinta? 
Pernahkah sobat dalam situasi di mana sobat jatuh cinta dengan rekan sobat? 
Oh, ini tentu terdengar sangat umum. 
Mungkin anen harus ulangi pertanyaan itu sedikit. Ok, apakah sobat pernah dalam situasi di mana sobat benar-benar seperti itu rekan sobat tetapi sangat sulit untuk membuat langkah yang dalam mengungkapkan perasaan cinta sobat baginya, memiliki yang takut bagaimana jika sobat ditolak? Khawatir tentang bagaimana menjadi hanya menghadapi dan bekerja dengan satu sama lain jika demikian. 
Banyak telah benar-benar menghadapi masalah seperti, kehilangan apa yang harus dilakukan. 
Dan ini terutama jadi, ketika ia benar-benar menyukai pekerjaan banyak, tidak ingin mengambil risiko menciptakan suasana yang buruk di tempat kerja. Dan untuk alasan ini, memilih untuk hanya melarikan diri, bersembunyi perasaan yang sangat nya atau miliknya. 
Tapi sangat sering mereka tidak bisa hanya berbohong kepada diri mereka sendiri, menemukan diri mereka jatuh hanya hanya lebih dalam dan lebih dalam bagi seseorang yang setiap hari di tempat kerja. 
Tidak ingin menciptakan suasana yang buruk di tempat kerja tetapi pada akhirnya masih tidak bisa menghindari itu, menemukan diri berjuang dalam; kehilangan semua drive nya dan gairah dalam pekerjaan. 
Yah, pasti ada tidak perlu memberi diri semua stres yang tidak perlu dan tidak bahagia. 
Lain daripada tinggal di rumah, sebagian besar waktu kita habiskan berikutnya di tempat kerja kita. Sebuah lingkungan kerja yang bahagia adalah tentu harus diinginkan, bukan? Menghadapi situasi seperti itu, selalu akan baik untuk hanya membiarkan alam mengambil jalannya sendiri. Alih-alih menghindari, hanya menghadapi hal-hal anggun. Faktanya adalah hanya akan tetap seperti apa adanya; bahwa rekan sangat sobat hanya akan berada di sana untuk masing-masing hari kerja. sobat pasti akan harus menghadap dia atau dia hanya sangat sering. 
Jika sobat benar-benar menyukai pekerjaan dan melihat kemungkinan diri sobat bekerja di sana untuk yang baik, sobat hanya harus menerima hal-hal, belajar untuk menerima bahwa persahabatan itu sangat kolega sobat; belajar bagaimana menjadi lebih positif dan untuk membuatnya menjadi lebih menyenangkan bekerja 
lingkungan. 
sobat lihat, hal-hal yang mungkin tidak selalu negatif seperti apa yang sobat pikirkan. 
Catatan. 
Ini adalah afterall hanya apa yang sobat anen bayangkan untuk diri sendiri. Fakta tetap bahwa hal-hal tidak dengan cara apapun yang baru saja terjadi sama sekali; berarti untuk mengatakan bahwa sobat masih memiliki kemampuan untuk mengubah hal-hal sebaliknya. Yah, kita tidak pernah tahu ... Mungkin dia atau dia mungkin hanya jatuh untuk sobat sepanjang hari? 
Mengapa tidak? 
Ingatlah, dia atau dia sama seperti sobat anen harus menghabiskan sejumlah besar nya atau dia waktu di tempat kerja.Sebagai rekan, ada pasti akan bahwa jumlah tertentu dari interaksi antara kalian. Jika ia menyukai pekerjaannya hanya sebanyak dan tetap selalu menikmati waktu-nya di tempat kerja dengan sobat juga, hal-hal yang bisa saja hanya mungkin ... 
Sekarang bukan takut untuk bekerja, melihat ke depan untuk bekerja setiap hari. 
Biarlah setiap hari menjadi hari yang indah, hari yang menyenangkan yang akan sobat bisa melihat dia. 
Membangun bahwa persahabatan antara keduanya. 
Tidak ada salahnya hanya membuat teman baru lagi. Teman selalu dapat membantu untuk membawa kebahagiaan sekitar lebih hidup sobat dan tentu saja dalam hal ini, lebih menyenangkan untuk pekerjaan sobat. 
Ini hanya bagaimana sobat akan melihat hal-hal. 
Sebuah lingkungan kerja yang besar atau buruk, sobat anen pasti memiliki pilihan atas yang mana yang sobat inginkan untuk masuk 
Hanya membiarkan alam mengambil jalannya sendiri. 
Alih-alih menghindari kontak dengan rekan yang sangat, berteman dengan dia atau dia. Dan bagaimana bisa persahabatan ini pernah dikembangkan menjadi hubungan cinta mungkin, kita hanya akan meninggalkan kemungkinan yang terbuka dan melihat bagaimana hal akan sepanjang jalan. 
Jika hal-hal tidak benar-benar bekerja dengan baik, kalian masih bisa tetap menjadi rekan dan teman-teman, bukan? 
Ayolah! sobat harus belajar untuk menjadi lebih dewasa dengan perasaan sobat ... Dan jika hal-hal yang benar-benar berjalan baik, maka selamat untuk sobat! 
Nah, kenapa tidak? 
Mengapa tidak mungkin? Jadilah lebih optimis dalam hidup. Jika ia menikmati waktu-nya dengan sobat, itu hanya sangat mungkin dia jatuh cinta dengan sobat juga. 
Tidak perlu untuk melarikan diri, membawa ketidakbahagiaan bagi diri sobat sendiri. Kami selalu harus menjalani kehidupan penuh harapan, tidak seharusnya kita? Dan tetap, jika sobat bahkan tidak pernah mencoba, bagaimana sobat pernah tahu, kan? 



By : Anen

0 celoteh:

Posting Komentar

Komen wajib,please anda sopan saya segan,,,
You comment I Follow..
You Follow I Comment and Follow